Jika Tak Berpasangan dengan AIM, Natsir Mengaku akan Pensiun dari Dunia Politik


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Pesta demokrasi di Polewali Mandar (Polman) tinggal menghitung bulan. Beberapa nama Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati pun mulai bermunculan. Dipastikan mereka akan ikut serta meramaikan pesta demokrasi di bumi berjuluk Tipalayo itu. Salah satunya adalah Natsir Rahmat yang saat ini menjabat sebagai waki Bupati Polman.

Meski Nastsir dikabarkan akan kembali maju sebagai Wakil Bupati yang kedua kalinya berpasangan dengan Andi Ibrahim Masdar (AIM), namun ada kabar lain yang santer terdengar bahwasanya AIM yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Polman tidak akan memilih Natsir sebagai wakilnya di Pilbup Polman 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi soal itu, Natsir Rahmat berharap, isu tersebut tidak benar, sebab sejauh ini, dirinya masih menginginkan ia bisa berpasangan dengan adik kandung Gubernur Sulbar tersebut. Jika tidak, Natsir mengaku akan pensiun dari dunia politik.

"Sejauh ini saya masih menginginkan beliau menjadi partner saya, namun jika tidak, saya akan beristirahat" ungkapnya, Sabtu, 12 Oktober 2017.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Ketua DPD Golkar akan mengusung AIM, jika yang menjadi wakilnya nanti adalah kader Golkar. "Wajarlah Ketua DPD Golkar mengatakan hal itu, tapi saya siap-siap saja ketika bukan saya yang dipilih AIM menjadi wakilnya," kata Natsir.

Tak hanya itu, Natsir juga mengaku legowo, jika nantinya AIM tak memilih dirinya sebagai wakil. "Ya saya legowo kalau bukan saya yang dipilih oleh AIM,  dan saya akan memilih pensiun dari dunia politik," katanya lagi.

  • 286 Dibaca