foto : Dok. Rahmayani

JSM-MARWAN Resmi Tantang Petahana AIM BENAR di Pilkada Polman


Seputarsulawesi.com, Polman,-  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Jendral (Purn) Salim S Mengga - Marwan resmi mendaftar di Kantor KPU Polman. Jalan KH.Wahid Hasyim, Senin 8 Januari 2018.

Pasangan calon Bupati Polman ini datang ke KPU dengan menggunakan kendaraan pribadi dan diiringi rombongan partai pengusungnya yakni partai Demokrat, PPP dan Nasdem.

Ketua DPD 1 Partai Demokrat Sulbar, Suhardi duka mengatakan alasan partainya mengusung JSM-MARWAN karena melihat kesungguhan JSM dan komitmen yang dimiliki JSM untuk melakukan perubahan.

"Kita mengusung JSM berdasarkan survei, selain itu juga kita di partai demokrat melihat kesungguhan JSM dalam melakukan perubahan di Polman," ungkapnya.

Sementara itu Jendral (Purn) Salim Mengga mengatakan kehadirannya di KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Polman dan sebagai wujud keseriusannya untuk mendaftar.

"Saya datang ke KPU mendaftar sebagai wujud keseriusan saya untuk bertarung pada Pilkada Polman dan kabar yang beredar kemarin bahwa saya mundur itu tidak benar," ungkapnya.

ia juga menambahkan bahwa alasannya memilih Marwan sebagai wakilnya karena Marwan merupakan generasi muda dan sudah saatnya diberi ruang untuk bekerja.

Ketua KPU Polman M.Danial mengatakan kedatangan JSM-MARWAN ke KPU itu menandakan sudah tidak ada lagi calon Bupati yang mendaftar.

"Yang datang ke KPU memang hanya dua karena pendaftaran ini berdasarkan gabungan koalisi Parpol dan secara keseluruhan hampir semua Parpol sudah bergabung dalam kedua kandidat tersebut kecuali Hanura yang tidak yang memang tidak mengeluarkan rekomendasinya pada Pilkada Polman," katanya.

  • 130 Dibaca