Kapolda Sulbar Ajak Masyarakat Mamuju Salat Berjamaah


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat, Brigjend Pol Baharuddin Djafar ajak warga masyarakat Mamuju untuk rutin melaksanakan salat subuh secara berjamaah.

Menurutnya, jika warga setempat ingin mewujudkan Mamuju menjadi daerah yang maju, sejahterah dan ramah, maka perlu untuk melakukan pendekatan kepada Allah SWT, salah satunya dengan jalan memakmurkan masjid, dan itu bisa dimulai dengan melaksanakan salat subuh secara berjamaah.

"Kalau bisa salat berjamaah tersebut dilakukan bersama Bupati Mamuju dan jajaran Polda Sulawesi Barat," katanya usai melaksanakan salat subuh secara berjamaah di masjid Muttahida Jalan Yos Sudarso, Senin13 November 2017. 

Tak hanya itu, Kapolda Sulbar juga mengatakan bahwa hanya dengan jalan mendekatkan diri pada Allah serta memperbanyak amal ibadah, Allah akan memberikan jalan terbaik baik bagi pemimpin dan rakyat yang dipimpinnya.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh masyarakat  Sulawesi Barat untuk memakmurkan masjid-masjid dengan cara mengajak sanak keluarga untuk datang bersama-sama melaksanakan salat secara berjamaah di masjid terdekat.

  • 51 Dibaca