Ajbar Abdul Kadir Ketua DPD PAN Polman

Ketua DPD PAN Sesalkan Sikap Politik AIM dan JSM


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Polewali Mandar, Ajbar Abdul Kadir sesalkan sikap politik Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Jenderal Salim Mengga (JSM) yang sampai hari ini belum melakukan komunikasi politik ke DPD dan DPW PAN  jelang Pilkada Polman 2018 mendatang.

"Sampai saat ini, saya belum melihat keseriusan kedua kandidat tersebut untuk melakukan konsolidasi dan menjadikan PAN sebagai kendaraan politik," kata Ajbar, Jumat, 15 Desember 2017.

Ajbar menilai, hal tersebut sangat riskan, mengingat masa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Polman kurang dari satu sebulan. Padahal pihaknya telah mengeluarkan surat tugas kepada kedua kandidat tersebut untuk segara melakukan komunikasi politik ke jajaran partai PAN, serta membangun koalisi dengan partai lain, guna memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada Polman.

"Kita tak ingin calon bupati hanya menjadikan Parpol sebagai kendaraan, tetapi juga kita butuh sharing gagasan, karena PAN sendiri punya ide dan gagasan tersendiri," jelasnya.

Baca juga: 

Lebih lanjut, Legislator Sulbar ini mengatakan, jika DPP PAN, mengeluarkan rekomendasi ke salah satu kandidat tersebut, sementara yang bersangkutan tidak melakukan konsolidasi politik, maka Ajbar memastikan, partainya tidak akan bekerja secara maksimal.

"Ini juga sudah kita sampaikan ke DPP PAN," ucapnya singkat.

  • 490 Dibaca