Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, St. Suraidah Suhardi foto bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju

Ketua DPRD Mamuju Kunjungi Asrama Mahasiswa di Jokjakarta


Seputarsulawesi.com, Mamuju,-  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, St. Suraidah Suhardi kunjungan ke Asrama Manakarra Yogyakarta. Asrama ini ditempati pelajar dan mahasiswa Mamuju yang melanjutkan studi di Kota Jogjakarta, Sabtu, 9 September 2017.

Dalam kunjungannya di Asrama yang berlokasi di Jalan Glagah Sari Jogjakarta ini, Suraidah Suhardi menyempatkan berdialog dengan warga Asrama Manakarra dan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju (IPMAJU- Jogjakarta).

“Selaku Ketua DPRD, saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar yang  melanjutkan studi di Jogjakarta ini, agar tetap mengembangkan potensi diri adik-adik sekalian, dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, tidak menutup kemungkinan dari sini akan lahir pemimpin-pemimpin Mamuju kedepannya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Tak lupa, Suraidah meminta kepada seluruh Mahasiswa dan Pelajar Mamuju setelah menyelesaikan studi agar kembali ke daerah untuk berkontribusi dalam pembangunan Daerah.

Sementara itu, Ketua IPMAJU Jogjakarta, Andi Zulfahmi Hermawan merasa bangga atas kehadiran Ketua DPRD Mamuju, menurutnya, dengan hadirnya di Asrama Manakarra, Ketua DPRD dapat melihat langsung kondisi dari tempat tinggal Mahasiswa dan Pelajar dari Mamuju sehingga lebih diperhatikan lagi kedepannya.

“Mewakili teman-teman, sangat berterimakasih atas kehadiran Ketua DPRD ditempat kami ini (Asrama, red), karena telah menyempatkan waktu untuk bertemu dan melakukan dialog dengan kami,” ujar Zulfahmi.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri Mahasiswa dan Pelajar yang sementara melakukan study, juga dihadiri oleh beberapa Alumni IPMAJU yang berkarir di kota pelajar tersebut.

  • 71 Dibaca