Ketua DPRD Sulbar Tersangka, SDK No Coment


Seputarsulawesi.com, Mamuju - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka enggan berkomentar perihal tersangkanya salah satu kader Partai Demokrat berinisial AM dalam kasus korupsi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sulbar tahun 2016.

"Kasih saya waktu bernafas, saya pelajari dulu, jadi no coment," kata  kepada Suhardi Duka ke Seputarsulawesi.com, Rabu, 4 Oktober 2017. 

Sebelumnya, mantan Bupati Mamuju Dua Periode ini mengatakan, jika ada salah satu kader Partai Demokrat yang terlibat kasus penyimpangan APBD tahun 2016 itu, maka akan diberi sanksi tegas berupa pemecatan.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) telah menetapkan empat tersangka kasus dugaan korupsi APBD Sulawesi Barat tahun 2016. Satu diantaranya adalah kader Partai Demokrat, berinisial AM.

"Ketua DPRD Sulbar Inisial AM, dan tiga Wakil Ketua DPRD Sulbar yaitu  MW, HHH dan HH," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jan S Maringka di Kantor Kejati jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Rabu 4 Oktober 2017.

  • 549 Dibaca