foto : Dok. Rahmayani

Komunitas Baca Ramaikan Kegiatan Literasi di Polman


Seputarsulawesi.com, Polman,- Kegiatan literasi yang diadakan oleh Angent Of Sharing diramaikan beberapa komunitas baca Polman di antaranya Rumpita, Sapo Baca Tidaklah, Rumah Baca berlangsung di Taman Sport center Polman, Senin 11 Desember 2017.

Ketua panitia, Yuyun merasa bersyukur atas keterlibatan beberapa kelompok baca yang ada di Polman dalam kegiatan yang diadakan di arena terbuka ini.

"Kita sangat bersyukur karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses dan dihadiri beberapa kelompok baca di Polman," ungkapnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan dua kali sebulan yakni di tanggal 5 dan 25 hanya saja tempatnya yang berpindah-pindah.

Sementara itu, Pembina Sapo Baca Todakka, Nurdin Hamma sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Angent Of Sharing mengingat saat ini tingkat kesadaran masyarakat dalam membaca masih kurang.

"Kalau bisa kegiatan seperti ini harus lebih sering dilakukan supaya minat baca masyarakat juga bisa meningkat karena kita hadir di tengah-tengah mereka," ungkapnya

Tag :

polman sulbar
  • 251 Dibaca