KPI IAI DDI Polman Gelar Workshop Akreditasi

Array


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Mahasiswa Institut Agama Islam Darul Dakwah Walirsyad (IAI DDI)  Polewali Mandar (Polman) yang tergabung dalam prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)  menggelar workshop di Aula kampus IAI DDI Polman, jalan Gatot Soebroto, Kelurahan Madatte, Kabupaten Polman, Sabtu 31 Maret 2018.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Haris Nawawi  dalam sambutannya mengajak semua mahasiswa agar senantiasa membekali diri dengan pengetahuan, karena di kampus mahasiswa hanya mendapatkan ilmu sebanyak 20 persen, selebihnya mahasiswa mencari Ilmu dengan caranya sendiri seperti diskusi, organisasi dan semacamnya.

“Saya mengajak semua mahasiswa untuk rajin belajar, dan memperdalam ilmu penetahuan, terlebih di erah globalisasi ini serta senantiasa memperdalam ilmu pengetahuannya agamanya,” katanya dalam kegiatan yang bertemakan "Menuju Akreditasi Terbaik Bersama  Dosen dan mahasiswa" itu.

Haris mengatakan, mahasiswa KPI hari ini telah dipersiapkan untuk menjadi pemimpin kemudian hari, maka dari itu mahasiswa harus terus meningkatkan SDM  dan tidak boleh melapaskan diri dari Al Quran.

Sementara itu, Wakil Rektor satu, Bidang Akademik, Rifai Makduani mengaku mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan itu sangat penting untuk dilakukan guna menunjang akreditasi setiap jurusan yang ada di IAI DDI Polman

"Guna membangun kampus yang maju, dibutuhkan kerjasama yang baik antara mahasiswa dan dosen," ujar Rifai.

Dirsam Sopyan, salah seorang Mahasiswa KPI yang ditemui disela-sela acara mangaku bersyukur bisa mengikuti kegiatan workshop tersebut. Menurutnya, lewat kegiatan itu, dirinya bisa mengetahuI proses akreditasi kampus.

  • 129 Dibaca