Ket Gambar: Anggota KPU Makassar Divisi Parmas dan SDM, Andi Shaifuddin.

KPU Makassar Buka Pendaftaran PPK dan PPS


Seputarsulawesi.com, Makassar,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar akan membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada 12 Oktober 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan anggota KPU Makassar Divisi Parmas dan SDM, Andi Shaifuddin. Ia mengatakan, saat ini KPU Makassar sedang dalam tahap persiapan rekrutmen penyelenggara adhoc PPK dan PPS.

"Ini sementara dalam tahapan rekrutmen penyelenggara adhoc PPK dan PPS," kata Andi Shaifuddin kepada Seputarsulawesi.com, Jumat, 6 Oktober 2017.

"Pendaftarannya akan di mulai pada 12 Oktober 2017 mendatang," tambahnya.

Selain itu, lanjut Andi Shaifuddin, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 masih dalam tahapan perdaftaran dan verifikasi Partai Politik (Parpol) melalui aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

"Untuk Pemilu 2019, tahapan saat ini pendaftaran dan verifikasi Partai Politik melalui aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol)," ungkal Andi Shaifuddin.

Sekadar diketahui, KPU Kota Makassar akan menyambut pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada tahun 2018 mendatang.

  • 976 Dibaca