KPUD Polman Minta PPK dan PPS Segera Konsolidasi Pemilihan Ketua


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Polewali Mandar, M Danial mengungkapkan, pasca dilantiknya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) ia meminta agar segera melakukan konsolidasi pemilihan ketua dan pembagian tugas divisi.

Hal tersebut diungkapkan M Danial perihal tentang KPUD Polman tidak akan lama lagi menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman tahun 2018 mendatang. Hal tersebut merupakan strategi KPUD Polman untuk menyukseskan Pilkada di Bumi Tipalayo tersebut.

"Kami masih sibuk terkait PPK dan PPS. Mereka yang sudah dilantik, diminta agar segera konsolidasi pemilihan ketua dan pembagian tugas divisi, mempersiapkan sekretaris dan staf masing-masing dua orang serta sekretariat," kata M Danial kepada Seputarsulawesi.com, Jumat, 10 November 2017.

M Danial mengatakan, PPK dan PPS yang telah dilantik kemarin, Kamis, 9 November 2017 merupakan orang-orang yang telah dipilih dan diseleksi untuk menciptakan Pilkada Polman yang berintegritas. 

Tak hanya itu, kata Danial, saat ini, KPUD Polman juga sedang mempersiapkan penerimaan dukungan Bakal Pasangan Calon (perseorangan) yang dimulai pada 25 hingga 29 November 2017.

Tag :

kpud polman
  • 120 Dibaca