kepala perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat Lukman Umar

Lukman : HMI, Minta Maaf Atau Proses Hukum ?


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Pasca pengrusakan yang dilakukan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mamuju di Kantor Ombudsman Sulawesi Barat (Sulbar) menjadi perhatian pimpinan pusat Ombudsman Republik Indonesia.

Dalam keterangan persnya, kepala perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat Lukman Umar mengatakan sudah berkoordinasi dengan pimpinan pusat Ombudsman RI terkait insiden pengrusakan di kantornya.

Baca Juga : Lukman Sesalkan Aksi Pengrusakan Kantor Ombudsman Sulbar

"Saya sudah komunikasi pimpinan pusat sejak kemarin, bahkan saya ditelepon langsung pasca kejadian, pimpinan pusat memberi dua alternatif pertama,  mahasiswa yang melakukan pengrusakan di kantor kami dilaporkan ke kantor polisi, alternatif kedua mahasiswa yang mengatasnamakan HMI itu meminta maaf kepada lembaga kami baik secara organisasi maupun secara pribadi," kata Lukman kepada Seputarsulawesi.com,  Rabu, 25 Oktober 2017.  

Lukman menambahkan pihaknya akan melakukan mediasi dengan mahasiswa HMI Cabang Mamuju terkait insiden pengrusakan ini, dan akan memberikan pilihan, mereka akan meminta maaf kepada lembaga Ombudsman atau justru mereka memilih untuk di proses secara hukum.

Tag :

hmi sulbar
  • 1822 Dibaca