Tenaga Ahli Gubernur Sulawesi Barat Bidang Komunikasi, Maenunis Amin

Maenunis Amin Bantah Pemprov Sulbar Hentikan Kerjasama dengan Media


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Tenaga Ahli Gubernur Sulawesi Barat Bidang Komunikasi, Maenunis Amin membantah pemberitaan soal pernyataan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar yang mengatakan, akan menghentikan kerjasama dengan media di Sulbar.

Hal tersebut diungkapkan Maenunis Amin menanggapi soal pernyataan Kepala Biro Humas Provinsi Sulbar Eman Hermawan yang menyatakan bahwa, kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulbar dengan media tidak berguna, karena pemerintah tidak merasakan berita positif.

Maenunis Amin mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sama sekali tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa media di Sulbar tidak berguna.

"Tidak betul, kalau pak Gubernur Sulbar menghilangkan kerjasama dengan media," kata Maenunis Amin kepada Seputarsulawesi.com, Selasa, 7 November 2017 kemarin via sambungan telepon.

"Tidak ada sama sekali pernyataannya Gubernur yang menyebut bahwa media itu tidak ada guna-gunanya," ungkap Maenunis Amin.

Maenunis Amin menegaskan, terkait oknum yang menyebut bahwa Gubernur Sulawesi Barat pernah mengeluarkan pernyataan yang akan menghilangkan kerjasama dengan media. Ia menegaskan, akan mempertanggungjawabkan tuduhan tersebut.

"Pernyataan itu bisa kami pertanggungjawabkan," tegas Maenunis Amin.  

Ia mengungkapkan, pernyataan tersebut tidak akan menghalangi Pemerintah Provinsi Sulbar untuk tetap membangun kerjasama dengan media di Sulbar. 

  • 842 Dibaca