Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kondisi Luka Memar


Seputarsulawesi.com, Gowa- Seorang mahasiswi UIN Alauddin Makassar ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di jalan Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabuten Gowa, Selasa, 5 Desember 2017.

Diketahui mahasiswi tersebut bernama Karmila (18) yang sedang menempuh studi di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Seputarsulawesi.com, Karmila pertama kali ditemukan oleh Wawan yang tak lain adalah keluarga Karmila sendiri.

Wawan mengatakan, dirinya menemukan jenazah Karmila saat hendak mengambil kiriman. Namun, saat tiba di rumah kontrakan Karmila. Ia menemukan Karmila sudah tidak bernyawa.

"Rumahnya dalam keadaan terkunci, sehingga saya berinisiatif untuk mendobrak pintu rumahnya," ungkap Wawan kepada Seputarsulawesi.com di lokasi kejadian.

Wawan menjelaskan, saat dirinya masuk ke rumah Karmila. Ia langsung melihat jenazah Karmila dalam keadaan terkapar dan tak mengenakan pakaian dalam.

"Waktu saya lihat korban, ada luka lebam dan memar di tubuhnya," terang Wawan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab mahasiswi UIN Alauddin Makassar tersebut meninggal dunia. 

Dilokasi kejadian, nampak aparat Kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tag :

gowa uin
  • 11791 Dibaca