Mantan Camat Malunda Terpilih Jadi Ketua Alumni Pertama Unasman


Seputarsulawesi.com, Polman,-  Silaturahmi Alumni Universitas Al-asyariah Mandar yang berlangsung selama10-14 Mei 2018 di Kampus Unasman dirangkaikan dengan pelantikan pengurus pertama Ikatan Alumni Unasman periode 2018- 2020.  

Rektor Universitas Al-asyariah Mandar (Unasman) Chuduriah Sahabuddin mengatakan ketua alumni pertama saat ini dijabat seorang ASN disalah satu instansi yang juga mantan Camat Malunda dan Camat Ulumanda.

"Alhamdulillah ketua terpilih ini berasal dari kecamatan Malunda, Dr Ahmad angkatan 2004, beliau ASN disebuah instansi di Majene, beliau juga mantan Camat Malunda dan Ulumanda." Ungkapannya, Jum'at, 11 Mei 2018.

Ia berharap semoga dengan terbentuknya Ikatan Alumni Unasman ini dapat memotivasi semua alumni sehingga mampu menempatkan diri di semua bidangnya masing-masing.

Sementara itu Ketua Alumni Unasman, Ahmad mengatakan saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan oleh rektor dan alumni Unasman kepada dirinya sebagai ketua alumni pertama di Unasman.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada saya sebagai ketua Alumni pertama di Unasman," ungkapnya.

Ia menambahkan akan melakukan konsolidasi dan membantu rektor dalam mengembangkan kampus Unasman. Ia juga mengharapkan semoga pimpinan kampus dan bisa bekerja sama dengan pengurus alumni dalam pengembangan sumber daya alumni.

"Khusus untuk alumni saya sangat berharap alumni menjaga nama baik kampus dan mengembangkan ilmu pengetahuan serta menjadi mitra bagi masyarakat," katanya.

  • 291 Dibaca