Rektor Universitas Al- Asyariah Mandar Chuduriah Sahabuddin

Masuk Bursa Dampingi AIM di Pilkada Polman 2018, Chuduriah Sahabuddin bersyukur


Seputarsulawesi.com, Polman,- Petahana Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) masih diunggulkan dalam perhelatan Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2018. Sejumlah tokoh pun dikabarkan akan berpaket dengan adik kandung Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar (ABM) ini.

Selain nama Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat dan Ketua DPRD Polman Fariduddin Wahid. Nama Rektor Universitas Al- Asyariah Mandar Chuduriah Sahabuddin juga diisukan akan mendampingi Andi Ibrahim Masdar pada Pilbup 2018 mendatang.

Chuduriah Sahabuddin bersyukur dirinya diisukan menjadi salah satu kandidat calon Wakil Bupati Polman 2018. "Itukan penilaian beberapa pendapat jika saya dianggap layak mendampingi AIM, saya juga mengucapkan terimakasih jika saya masuk dalam bursa calon Wakil Bupati Polman 2018," katanya kepada Seputarsulawesi.com via telpon, Selasa, 10 Oktober 2017.

Ia juga menambahkan bahwa sejauh ini Bupati Polman maupun timnya belum melakukan komunikasi politik kepada dirinya. "Saya juga  perlu bicara ke tim saya tentang kesiapan mendampingi AIM," tambahnya.

Lebih lanjut, adik dari Ketua DPW PKB Sulbar, KH. Syibli  Sahabuddin, ini menilai kepemimpinan AIM cukup berhasil, baik itu dari segi pembagunan maupun SDM-nya dan dirasa layak untuk memimpin Polman lagi.

Laporan : Rahmayani Kamaruddin

  • 131 Dibaca