Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia di Perumahan Citraland Jl. Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Rabu, (8/11/2017).

Mayat Ditemukan di Perumahan Elit Citraland Gowa


Seputarsulawesi.com, Gowa,- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Perumahan Elit Citraland Jl. Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa sekitar pukul 06:30 Wita, Rabu, 8 November 2017. Diketahui mayat tersebut bernama Somad (45) yang juga bekerja sebagai pegawai harian di perumahan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Seputarsulawesi.com, penemuan mayat berawal saat  Satuan Pengamanan (Satpam) perumahan tersebut menerima laporan dari pihak keluarga korban bahwa korban belum pulang dari hari Selasa, 7 November 2017. Setelah itu Satpam yang diketahui bernama Surianto dan Ramli langsung bergerak mencari korban.

Satpam ditemani oleh keluarga korban mencari korban ke tiap-tiap Blok di Perumah Citraland, alhasil mereka menemukan motor korban sedang dalam keadaan terparkir dan lengkap dengan kuncinya. Tepatnya di Blok E5 Nomor 2.

Setelah diadakan pemeriksaan dan pengecekan mereka mendapati pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci, kemudian tak sengaja anak korban melihat korban melalui ventilasi udara kamar mandi. Namun karena gelap Satpam mengambil senter dan melihat kondisi korban dalam keadaan tertidur.

Melihat kejadian tersebut, mereka langsung melaporkan ke pihak yang berwajib dan mengamankan TKP.  Sekitar pukul 07.00 Wita Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Kepolisian Sektor (Polsek) Somba Opu disusul team identifikasi Polisi Resor (Polres) Kabupaten Gowa untuk olah TKP dan ditemukan barang bukti berupa; pakaian korban, sisa kopi dan Hp korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Somad. Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Dicky Sondani membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang dalam tahap penyelidikan.  

"Tunggu hasil visum," kata Dicky Sondani kepada Seputarsulawesi.com, Rabu, 8 November 2017.

Tag :

gowa sulsel
  • 1761 Dibaca