Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi Saat Membuka Acara Kejurnas Bulutangkis Antar Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia di GOR UNM Jl. Banta-bantaeng Makassar.

Menpora Buka Kejurnas Bulutangkis di UNM


Seputarsulawesi.com, Makassar - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi membuka Kejuaran Bulutangkis Antar Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Cup 2017, di GOR UNM Jl. Banta-bantaeng Makassar, Jumat, 25 Agustus 2017.

Menpora, Imam Nahrawi mengatakan, Kejurnas Bulutangkis tersebut adalah bagian dari proses untuk mencetak atlet-atlet yang nantinya akan mengharumkan nama Indonesia.

"Semoga Kejurnas Bulutangkis ini bisa mencetak atlet profesional yang semangatnya tidak kalah dengan atlet-atlet di Sea Games," ungkap Imam Nahrawi.

Sementara Rektor Universitas Negeri Makassar, Husain Syam mengungkapkan, Kejuaran Bukutangkis Nasional tahun 2017 tersebut merupakan rangkain acara Dies Natalis Universitas Negeri Makassar ke 56 tahun.

"Kegiatan ini dirangkaikan dengan Dies Nataslis UNM ke 56 tahun dan kita berharap dengan kegiatan ini mampu memompa semangat dan sportifitas," ungkap Husain Syam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UNM, Husain Syam, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih, Dekan dan pejabat sejajaran Universitas Negeri Makassar (UNM) lainnya.

  • 194 Dibaca