foto : Dok. Rahmayani

Mobil Kontainer Tertimpa Pohon di Binuang


Seputarsulawesi.com, Polman,- Sebuah pohon tumbang menimpa mobil kontainer di Dusun Binuang, Kelurahan Amassangang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Rabu, 27 Desember 2017.

Akibatnya mobil kontainer yang bernomor polisi DD 8890 KH ini penyok pada bagian depan mobil dan kaca depan mobil pecah.

Anwar (50) pemilik kendaraan mengatakan dirinya mengemudikan kendaraannya dari arah Makassar menuju Wonomulyo dengan kecepatan Normal. Namun pohon yang ada didepannya sudah dalam keadaan miring tiba-tiba tumbang dan menghantam kaca bagian depan mobilnya.

"Datangka ambil barang jualan berupa campuran bersama istriku, laju kendaraanku pun dalam keadaan normal dan tiba-tiba pohon yang ada di depanku tumbang dan menimpa kaca bagian depan," ungkapnya

Kejadian ini membuat istri Anwar sempat tak sadar diri karena kaget dan ketika sadar mengaku sakit di bagian kepala akibat tertimpa ranting pohon.

Sementara seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan belakangan ini cuaca di wilayah tersebut cukup ekstrim dan pohon-pohon pelindung yang ada di pinggir jalan sudah tua sehingga rawan tumbang

"Selalu hujan yang disertai angin kencang mungkin itulah penyebabnya pohon yang sudah tua, mudah tumbang dan saya berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan pohon-pohon yang ada di pinggir jalan agar nantinya tidak memakan korban jiwa lagi," katanya.

  • 123 Dibaca