Muslimin Fattah: Pendamping AIM Harus Orang Golkar


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Meski pehelatan Pemilukada di Kabupaten Polewali Mandar masih hitungan bulan, namun sejumlah Partai Politik sudah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk diusung di perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Polwali Mandar 2018 mendatang. Tak terkecuali Partai Golkar. 

Partai berlambang pohon beringin ini, selain santer mengusung petahana di Pilkada Polman mendatang, juga secara tegas meminta agar pendamping Andi Ibrahim (AIM) di Pilkada Polman nanti dari partai Golkar.

"Jika AIM benar-benar mengendarai Golkar pada Pilbup Polman, maka wakilnya juga harus orang Golkar," kata Ketua DPD Partai Golkar Polman, Muslimin Fattah, Senin, 6 November 2017.

Muslimin Fattah mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan tiga nama yang diusulkan untuk mendampingi AIM di Pilkada Polman 2018 mendatang. Ketiga nama tersebut, akan segara dikirim ke DPP Partai Golkar.

"Kita sudah menyiapkan tiga nama, tapi kita belum bisa sampaikan ke publik, mengingat surat kami belum sampai DPP," tuturnya.

  • 88 Dibaca