Natsir Mengaku Belum Lihat Surat Tugas dari PAN


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 12 November 2017, DPP Partai Amanat Nasional ( PAN) telah mengeluarkan surat tugas untuk mengintruksikan kepada pasangan Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Natsir Rahmat untuk segara mencari dukungan penambahan kursi partai politik di Pilbup Polman.

Terkait hal tersebut, Natsir Rahmat mengaku belum melihat perihal surat tugas DPP PAN tersebut. 

" Ya Alhamdulillah kalau begitu, dan saya bersyukur jika memang surat itu benar adanya. Tapi yang pasti saya belum melihat surat itu," ungkapnya saat ditemui di Kecamatan Matakali, Selasa, 28 November 2017. 

Baca berita sebelumnya: DPP PAN Usung AIM, Ajbar Batal Maju di Pilkada Polman

Meski mengaku belum melihat secara kasatmata surat tersebut, Natsir mensinyalir surat tersebut merupakan isyarat dukungan PAN terhadap dirinya untuk berpasangan dengan AIM.

"Itu menandakan PAN beri isyarat ke saya dan AIM sebagai kader yang diusung, dan semoga partai lain pun memberikan dukungan yang sama," ungkapnya

Lebih lanjut, Wakil Bupati Polman ini mengatakan, saat ini timnya tengah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai untuk mengusung dirinya sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan AIM di Pilbup 2018 mendatang.

  • 268 Dibaca