Paket Danny-Indira, Kemana Nasran Mone?


Seputarsulawesi.com, Makassar - Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga kader Partai NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham diisukan akan mendampingi petahana, Moh. Ramdham Pomanto pada Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Politisi Partai Golkar, Nasran Mone alias Cak Mon yang juga sebelumnya sempat diisukan akan mendampingi Danny Pomanto mengatakan, siapapun yang menjadi pilihan Ramdhan Pomanto adalah yang terbaik. 

Meski demikian, Nasran Mone mengaku sampai saat ini belum menentukan arah dan sikap politiknya. Dikarenakan, konstalasi politik Pilwali Kota Makassar belum bisa terbaca secara jelas.

"Saya belum bisa pastikan mau kemana,"  kata Cak Mon kepada Seputasulawesi.com melalui sambungan telepon, Selasa, 10 Oktober 2017.
  
Sementara itu Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham mengatakan jika kewenangan untuk memutuskan calon yang akan mendampingi Moh. Ramdhan Pomanto adalah keputusan partai.

"Saya serahkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Makassar, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem," jelas Indira Mulyasari Paramastuti saat dimintai keterangan perihal dirinya akan mendampingi petahana.

  • 284 Dibaca