PAN dan PKPI Serahkan Rekomendasi ke AIM-Natsir


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Setelah partai Golkar menyerahkan rekomendasi dukungan ke pasangan Andi Ibrahim Masdar dan Natsir Rahmat (AIM-Natsir). Kedua pasangan ini kembali mendapat tambahan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sabtu, 30 Desember 2017.

Penyerahan rekomendasi itu, berlangsung di Cafe Beru-beru Dua, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Madar.

Atas rekomendasi itu, AIM menyampaikan rasa syukur dan terima kasih-nya kepada kedua pengurus partai tersebut serta berharap keduanya bisa bekerjasama dengan baik untuk memenangkan Pilkada Polman 2018 mendatang.

AIM mengatakan, setelah Golkar, PAN dan PKPI, akan ada beberapa partai lain yang akan menyusul menyerahkan rekomendasi, yaitu; Gerindra, Hanura, PKS, PDIP, dan Nasdem.

"Mereka akan menyerahkan rekomendasinya pada tanggal 3 Januari 2018 mendatang," kata Bupati Polewali ini, usai menerima rekomendasi dari kedua partai tersebut. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Polewali Mandar, Ajbar Abdul Kadir mengatakan, partainya merekomendasikan AIM-Natsir karena dinilai cukup intens melakukan komunikasi politik ke seluruh jajaran pengurus partai PAN, baik di tingkat DPD, DPW dan DPP. 

"Dengan keluarnya rekomendasi ini maka PAN akan mulai melakukan komunikasi politik, baik di internal partai, maupun sesama partai koalisi," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DKP PKPI, Amin Sangga mengatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan PKPI, pasangan AIM-Natsir dinilai lebih tinggi jika dibandingkan dengan pasangan yang lain. Sehingga atas dasar itu, PKPI kemudian memutuskan untuk merekomendasi AIM-Natsir di Pilkada Polman.

  • 119 Dibaca