Panwaslu Polman Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Polman menggelar sosialisasi Pemilu Partisipatif dengan mengundang sejumlah kalangan, seperti tokoh masyarakat, akademisi, dan beberapa organisasi Mahasiswa dan media massa, di Aula Hotel Lilyanto, Minggu 26 November 2017. 

Ketua Panwaslu Polman, Suaib Alimuddin mengatakan, kegiatan seperti tersebut akan rutin dilakukan dengan melibatkan semua kalangan. Harapannya agar pesta demokrasi yang akan digelar di Polman 2018 mendatang bisa berjalan dengan baik tanpa adanya pelanggaran

"Kegiatan seperti ini kita akan rutin lakukan, terlebih ini merupakan agenda kami di Panwaslu dan Panwascam untuk terjun langsung melakukan sosialisasi ke rumah ibadah, kelompok masyarakat dan pasar tradisional. Untuk agenda selanjutnya, kami akan melibatkan Parpol sebagai bagian dari pemilu," ungkpanya.

Sementara itu anggota Panwascam yang berasal dari Kecamatan Binuang, Sudirman menyambut baik kegiatan tersebut. Apalagi Pilbub di Polman tinggal beberapa bulan lagi.

"Semoga kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa-apa saja yang menyebabkan pelanggaran pemilu serta dampaknya," katanya. 

  • 96 Dibaca