Penyerahan Rekomendasi Usungan Partai Nasdem Sulsel untuk NH - Aziz Pada Pilgun tahun 2018 Mendatang di Hotel Clarion, Kamis (14/9/2017)

Partai Nasdem Dukung NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018


Seputarsulawesi.com, Makassar - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan merekomendasi Nurdin Halid dan Aziz Kahar Muzakkar (NH-Aziz) sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang.

Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid mengatakan penyerahan rekomendasi tersebut merupakan sebuah perkawinan politik antara partai Golkar dan partai Nasdem yang lahir atas dasar cinta dan kasih sayang.

"Kita hadir disini menyaksikan sebuah fenomena perkawinan politik yang lahir atas dasar cinta," ungkap Nurdin Halid di Hotel Clarion, Kamis, 14 September 2017.

Nurdin Halid menambahkan, penyerahan rekomendasi tersebut merupakan peristiwa politik terakbar dan terdahsyat di Sulawesi Selatan.

"Kita dipertemukan peristiwa politik terakbar dan terdahsyat," ujar Nurdin Halid.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menegaskan, telah memberikan rekomendasi kepada NH - Aziz dan akan mendukung dan memenangkan pada Pilgub tahun 2018 mendatang.

"Saya akan bertanggungjawab untuk amanah ini, apa yang menjadi keputusan DPP Partai Nasdem," ungkap Rusdi Masse.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Golkar, Idrus Marham, pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan dan ratusan relawan NH - Aziz lainnya.

  • 393 Dibaca