Pembangunan Infrastruktur, Kado Terindah untuk Hari Jadi Kabupaten Polman


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar-  Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengatakan, proses dan keberhasilan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Polman saat ini, merupakan kado terindah untuk hari jadi ke- 58 Kabupaten Polman.  

"Kado terindah yang saya persembahkan di hari jadi Polman ini adalah pembangunan bandara internasional, pembangunan jalan dua arah jalur Wonomulyo dan Polewali, serta pembangunan masjid di dua kecamatan, yaitu Wonomulyo dan Campalagian," papar AIM saat menyampaikan sambutan di acara Hari Jadi ke-58 Kabupaten Polman yang dipusatkan di lapangan Pancasila, Jalan M.Yamin, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Jumat, 29 Desember 2017.

Selain itu, AIM juga menyampaikan bahwa di tahun 2018 mendatang, pemerintahan yang dipimpinnya itu, selain fokus pada pembangunan infrastruktur, juga akan fokus pada pengentasan kemiskinan.

"Hari jadi Polman ini, kita akan jadikan sebagai momentum untuk bekerja lebih baik lagi, agar wilayah kita ini bisa keluar dari garis kemiskinan," katanya. 

Sementara itu gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar yang juga hadir dalam kegiatan tesebut menyampaikan bahwa, dari segi pembangunan, Kabupaten Polman merupakan kabupaten terbaik di Sulbar. Olehnya itu, mantan Bupati Polman ini berharap agar angka kemiskinan di wilayah tersebut bisa dikurangi. 

"Saya berharap Polman bisa mengurangi angka kemiskinan. Jika ini fokus dilakukan, saya yakin satu-dua tahun kedepan tidak ada lagi kemiskinan di Polman," ungkapnya.

Tag :

abm aim-
  • 300 Dibaca