Bupati Mamuju Habsi Wahid

Pemkab Mamuju Alokasikan Anggaran Kesehatan 10% dari APBD


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Pemerintah Kabupaten Mamuju bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju sepakat berikan anggaran 10% untuk kesehatan dari total anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

 Hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Ketua DPRD Mamuju Suraidah Suhardi saat menghadiri dialog interaktif yang bertajuk “Ngopi Bareng Warga” dengan tema Penanganan solusi gizi kurang terhadap ibu hamil dan anak di Kabupaten Mamuju.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik dan Radio Republik Indonesia (RRI) melalui program siaran pembangunan Pro 1 RRI Makassar FM 94.4 MHz RRI Mamuju FM 96 MHz yang berlangsung di Desa Karampuang Mamuju Kamis, 26 Oktober 2017.

Dalam sambutannya Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan dengan adanya program penanganan gizi kurang ini, bisa memberikan gambaran kepada masyarakat pentingnya kita menjaga kesehatan dan lingkungan.

“Terimakasih kepada Direktorat Jenderal Kominfo dan RRI semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat bisa lebih hidup sehat dengan mengikuti harapan pemerintah agar masyarakat bisa lebih baik," kata Habsi.

  • 108 Dibaca