Penyidik Kejati Sulselbar Periksa Saksi Rekanan Proyek Dugaan Korupsi APBD Sulbar


Seputar sulawesi.com, Mamuju- Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar memeriksa saksi rekanan proyek yang diduga terkait dengan tindak pidana korupsi APBD Sulbar tahun Anggaran 2016. 

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh lima orang tim penyidik Kejati Sulselbar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Mamuju, Jalan KS. Tubuh, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Selasa 14 November 2017.

Berdasarkan informasi bagian penerimaan tamu Kejaksaan Negeri Mamuju, Masriawan menyebutkan bahwa sekitar 10 orang saksi diperiksa di kantor tersebut.

Salah seorang saksi bernama Irama yang diperiksa oleh tim penyidik mengaku barusan mengerjakan proyek properti dan langsung dipanggil jadi saksi.  

"Saya barusan kerja proyek, tapi langsung ada masalah," tutur Irama. 

Baca berita sebelumnya: Hari ini, Kejati Sulselbar Utus Tim Penyidik ke Mamuju

Irama mengatakan, semua pertanyaan yang diajukan penyidik dijawab apa adanya.

Sementara itu, salah seorang tim penyidik Kejati Sulselbar, Muzakkir saat ditemui di lokasi belum bersedia memberi keterangan soal jumlah saksi yang akan diperiksa, sebab dirinya belum berkoordinasi dengan penyidik lain. 

"Saya belum bisa memberi keterangan berapa saksi yang akan kami periksa, saya harus koordinasi dulu dengan tim penyidik," kata Muzakkir. 

Pemeriksaan saksi tersebut dimulai sekitar pukul 11.00 siang, dan selesai pada pukul 16.00.  Usai melakukan pemeriksaan, tim penyidik Kejati Sulselbar langsung meninggalkan kantor Kejaksaan Negeri Mamuju. 

  • 361 Dibaca