Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana saat silaturrahmi dengan sejumlah awak media di di Cafe Parni, Mamuju Utara, Rabu, 28 Februari 2018

Perangi Hoax, Kapolres Matra Silaturrahmi dengan Sejumlah Awak Media


Seputarsulawesi.com, Mamuju Utara- Guna memperkuat program Kapori Tito Karnavian terkait penguatan Menajemen media/pers, khususnya di Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana melakukan silaturrahmi dengan sejumlah awak media di Cafe Parni, Rabu, 28 Februari 2018.

Sambil memperkenalkan diri kepada sejumlah awak media yang hadir, Made Ary juga menyampaikan pentingnya sinergitas antara aparat kepolisian dengan media, sebab kehadiran pers menurutnya turut membantu serta mengawasi aparat kepolisian saat menjalankan tugas di lapangan.

"Semoga lewat silaturrahmi ini kita dapat membangun kerja sama yang baik, sehingga hubungan Polri dan awak media semakin baik," kata Made Ary dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, para awak media yang hadir, selain memperkenalkan diri, juga memberi masukan serta saran agar Polres Mamuju Utara bisa bekerja lebih baik lagi ke depannya. Apalagi di tegah maraknya informasi berita-berita bohong (Hoax) yang tersebar diberbagai media sosial beberapa bulan terakhir.

Olehnya itu, Kapolres Matra berharap dukungan dukungan dari awak media, selain untuk memerangi berita hoax, juga untuk membangun hubungan harmonis antar media dan Kepolisian. 

Tag :

kapolres matra
  • 211 Dibaca