Fitriani Dg. Ngagi korban Begal di Jalan Cor, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Takalar, Rabu, 18 Oktober 2017

Perempuan Berusia 26 Tahun Jadi Korban Begal di Takalar


Seputarsulawesi.com, Takalar- Seorang perempuan berusia 26 tahun bernama Fitriani Dg. Ngagi menjadi korban begal di Jalan Cor, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Takalar, Rabu, 18 Oktober 2017 sekitar pukul 19:00 Wita. 

Kejadian tersebut bermula saat Fitriani bersama anaknya melewati Jembatan Kayu Jalan Cor dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dihadang oleh dua orang yang tak dikenal, dan langsung memarangi tangan kiri korban yang saat itu masih duduk di atas motor. 

Setelah itu, kedua pelaku tersebut mengancam korban dan meminta agar segara menyerahkan kendaraannya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada jari tangan kiri dan luka pada bagian leher sebelah kiri. 

Karena luka parah, perempauan yang kesehariaannya bekerja sebagai ibu rumah tangga itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Padjonga Dg. Ngalle untuk mendapatkan perawatan intensif.

Tag :

takalar
  • 664 Dibaca