Peringatan Milad Ke-105 Muhammadiyah akan Dipusatkan di Polewali Mandar


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Wahyun Mawardi mengatakan, peringatan Milad ke-105 Muhamadiyah akan dipusatkan di Polewali Mandar dan sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapinwil) Sulawesi Barat pada 18 November 2017. 

"Selain itu, kita juga akan mengadakan dialog dengan tema Pengelolaan Tanah Wakaf Perserikatan, serta peluncuran buku sejarah Muhammadiyah di Mandar," kata  Wahyun Mawardi saat rapat pembentukan panitia pelaksana Milad dan Rapinwil Muhammadiyah di Masjid Ta'mir, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Selasa, 10 Oktober 2017.

Wahyun Mawardi berharap, acara Milad tersebut dapat berjalan lancar dan meriah, karena selain mengundang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, pihak panitia juga berencana akan menghadirkan Menteri Pendidikan di acara tersebut.

"Olehnya itu, untuk membuat acara ini meriah, kita juga akan menggelar perkemahan dan bazar yang rencananya akan dimulai pada Jumat hingga hari pelaksanaan acara Milad," katanya.

Peringatan Milad Muhammadiyah untuk lingkup Sulbar ini akan dilaksanakan di Alun-alun Wonomulyo dan akan menghadirkan Pandu Hisbul Watan mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga sekolah Menengah yang dikelolah oleh Muhammadiyah.

  • 63 Dibaca