foto : Dok. Rahmayani

Peserta PIFAF 2018 Jadi Rebutan Foto Selfie di Kampus IAI DDI Polman


Seputarsulawesi.com, Polman,- Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menggelar Polewali Mandar Folk Art And Festifal yang dimulai sejak 1 Agustus dan akan berakhir di 6 Agustus mendatang, beberapa agenda kegiatan di antaranya kunjungan ke tempat wisata dan sekolah dan kampus.

Salah satu dari rangkaian kegiatan tersebut mengunjungi perguruan tinggi yang ada Polewali Mandar. Peserta PIFAF mengunjungi Institu Agama Islam Darul Da'wah Wal Irsyad ( IAI DDI Polman), Sabtu, 4 Agustus 2018.

Siswa dan mahasiswa serta civitas akademi IAI DDI Polman terlihat antusias menyambut kedatangan peserta. Dalam kunjungan ini terdapat pementasan seni budaya.

Peserta PIFAF Polman 2018 yang berasal dari berbagai negara ini pun jadi rebutan foto bersama oleh siswa dan mahasiswa IAI DDI Polman dan masyarakat setempat.

Isa, salah seorang siswa yang ditemui merasa senang dengan kehadiran peserta PIFAF di Kampus IAI DDI Polman. Bahkan Ia rela berdesak-desakan hanya untuk berfoto bersama karena menurutnya ini momen yang langkah hanya sekali setahun.

Hal senada juga dikatakan Musdalifah seorang mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam, Ia merasa senang dengan kehadiran pencatang dari mancanegara di kampus IAI DDI Polman dan berharap semoga tahun depan peserta PIFAF Polman kembali berkunjung ke Kampus IAI DDI Polman.

  • 122 Dibaca