Suasana PMII Polman audiens dengan DPRD Polman

PMII Minta DPRD Tuntaskan Gizi Buruk di Polman


Seputarsulawesi.com, Polman,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Cabang Polman menuntut pemerintah menuntaskan beberapa kasus gizi buruk di Polman, Rabu, 1 November 2017.

Koordinator aksi, Yusran mengatakan DPRD jangan tutup mata, harus melihat di sekelilingnya, apa lagi faktanya jumlah penderita gizi buruk di Polman terus bertambah.

"Kami menuntut kepada DPRD Polman untuk menuntaskan kasus gizi buruk yang ada di Polman, misalnya yang ada di Desa Pambusuang, Manding, Tutar dan lingkungan Polewali," ungkapnya

Lebih lanjut, Ia meminta kepada DPRD Polman untuk memfasilitasi mereka untuk jumpa pers dengan dinas-dinas terkait serta pemerintah pada umumnya dan apa bila tuntutannya tidak dipenuhi  dalam waktu dua minggu ke depan maka mereka akan datang dengan massa yang lebih besar lagi.

Sementara Ketua DPRD Polman, Fariduddin Wahid  mengatakan jika melihat APBD sudah sangat berpihak kepada rakyat di semua SKPBD dan tuntutan ini akan menjadi evaluasi bagi kinerja kami di DPRD Polman.

"Insya Allah tuntutannya akan dipenuhi, dan setelah ini kita akan langsung mengirim surat ke dinas terkait kalau masalah jadwal kita akan sesuaikan dan paling lambat dua minggu ke depan." Ungkapnya.

  • 326 Dibaca