PMII UNM Rayakan Harlah dengan Pentas Seni


Seputarsulawesi.com, Makassar-Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar Cabang Makassar peringati hari lahir ke-57 tahun di Balai Diklat Kota Makassar, Selasa (25/4) malam.

Ketua panitia Sita Putri mengatakan momentum hari lahir ini semoga PMII UNM semakin jaya serta mampu menunjukan dedikasi terbaiknya yang dimilikinya melalui sebuah karya.

Sementara, Eddy Sandi selaku ketua rayon menyampaika bahwa PMII merupakan perisai yang dimiliki NKRI dan itu akan menjadi tameng terkuat yang dimiliki Indonesia saat ini.

"Di hari lahir ini semoga PMII bisa menjadi wujud nyata eksistensi PMII dalam mengawal kebijakan yang tidak pro Masyarakat," paparnya.

Lanjut ketua PMII komisariat UNM Supiardi mengatakan bahwa kegiatan ini patut diapresiasi sebagai hasil dari kerja keras sahabat sahabati di UNM terkhusus Rayon FIP dan ini sebagai bukti nyata bahwa PMII UNM masih mampu memperlihatkan bakat yang di milikinya.

Kegiatan dengan menampilkan ragam pertunjukan di antaranya angngaru (tradisi penyambutan khas Makassar), tari, musik, puisi, teater, paduan suara, perkusi dan akustik ini  dihadir oleh berbagai lembaga intra dan ekstra kampus termasuk sejumlah kader PMII se-Kota Makassar.

Sebanyak 300 orang peserta memadati gedung balai Diklat Kota Makassar selain itu kegiatan ini banyak diapresiasi oleh tokoh agama, aktivis serta musisi musisi teratas seperti D, Masiv,dll.

(Bal)

 

  • 320 Dibaca