Politisi, Akademisi dan Aktifis Lintas Iman Ramaikan Milad ke-3 Nusantara Institut


Seputarsulawesi.com, Makassar, Nusantara Institut menggelar Milad ke -3 di Gedung Mulo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Ratulangi, Senin malam 26 Desember 2017.

Pantauan Seputarsulawesi.com, di lokasi kegiatan, nampak beberapa kalangan akademisi, politisi, tokoh agama, dan aktifis lintas iman turut hadir di kegiatan ini, diantaranya, Prof. Nurhayati Rahman, Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink, Haedir aktifis Jaringan Gusdurian Makassar, Ervan Sutono dari Gemaku dan Saefullah dari Jamaah Ahmadiyah Sulsel.  

Tak hanya itu, di lokasi kegiatan, nampak juga beberapa anggota legislatif dan akademisi menyampaikan orasi kebudayaan dan pembacaan puisi.

Prof. Nurhayati Rahman dan Arum Spink membawakan orasi kebudayaan dan pentingnya menjaga literasi, sementara Wawan Mattaliu, selain menyampaikan orasi kepemudaan, ia juga menyempatkan diri membaca puisi.

"Selain itu, kegiatan milad Nusantara Institut ini sekaligus dirangkaikan dengan pegelaran budaya nusantara," kata Ketua Panitia, Fadli Abidin.

Tag :

  • 71 Dibaca