IAR saat diamankan Satresnarkoba Mamuju Utara (Foto tribratanews.sulbar.polri.go.id)

Polres Matra Bekuk IAR, Karena Diduga Salah Gunakan Narkotika


Seputarsulawesi.com-Mamuju Utara- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Mamuju Utara membekuk seorang pria berinisial IAR karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu, Selasa 27 Februari 2018 sekitar pukul 18.00 Wita.

IAR diamankan di Jalan Trans Sulawesi beserta barang bukti berupa tiga sachet bening berisikan crystal bening yang diduga Narkotika yang jenis Shabu, dan saat ini pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan di Polres Mamuju Utara.
 
Penangkapan IAR itu dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Mamuju Utara, Iptu Agung Surya Wiguna ST. 

Saat dikonfirmasi, Iptu Agung Surya Wiguna mengatakan, pelaku yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah itu sering membawa Shabu ke Kabupaten Mamuju Utara.

Iptu Agung Surya mengatakan, personel Satresnarkoba Matra melakukan pembuntutan terhadap laki-laki berinisial IAR, dan didapati di sekitar jalan trans Sulawesi. 

"Selanjutnya personel melakukan penggeledahan dan didapati barang bukti berupa tiga sachet bening berisikan cristal bening yang diduga Shabu,” jelas Iptu Agung sebagaimana yang dilangsir tribratanews.sulbar.polri.go.id, Rabu, 28 Februari 2018. 

Tag :

matra polres
  • 197 Dibaca