foto : Dok. Rahmayani

Praktek Penipuan di PIFAF 2018 Dibubarkan


Seputarsulawesi.com, Polman,- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Polman membubarkan pedagang yang terindikasi melakukan praktek penipuan dalam acara Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2018, di Stadion S Mengga, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Jum'at, 3 Agustus 2018.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Polman, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nikki Ramdahani mengatakan masalah aduan masyarakat tentang penjualan berbagai elektronik dengan hadiah yang berbau penipuan akan segera kami antisipasi.

"Ini dalam rangka menjaga citra PIFAF 2018, kita tahu juga bahwa ini kegiatan yang sangat besar dan berskala internasional jadi kami harap jangan dinodai ataupun dikotori dengan kegiatan-kegiatan perjudian atau penipuan," ungkapnya.

Kami dari Kasatreskrim turun langsung di lapangan, lanjut Nikki,  untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena ada beberapa keluhan masyarakat mengenai hadiah yang dijanjikan tidak sesuai dengan yang ada di lapangan.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pejualan berbau penipuan tersebut sudah diberhentikan oleh Satreskrim, dan jika pedagang tersebut masih melanjutkan aktivitasnya maka Satreskrim akan mengamankan pedagang tersebut ke Polres Polman.

Sementara itu, salah seorang korban didalam penipuan, Gazali, merasa rugi dan tertipu didalam transaksi tersebut.

"Yah, saya sangat merasa dirugikan dan ditipu, karena yang dijanjikan adalah sebuah hadian namun ternyata bukanlah apa-apa," tegasnya

Tag :

polman sulbar
  • 52 Dibaca