Ketua PKB, Muhaimin Iskandar foto bersama Rektor UNM, Prof. Husain Syam beserta jajarannya usai memberikan kuliah umum

Prof. Husain : Saya Bisa Jadi Rektor UNM Karena Doa Cak Imin


Seputarsulawesi.com, Makassar,- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam memuji Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat berkunjung ke Gedung Phinisi UNM Makassar.

Prof. Husain Syam mengatakan Cak Imin adalah sosok pemuda petarung yang berhasil menjadi Wakil Ketua DPR RI di usia yang masih muda saat itu 33 tahun. Ia juga berterima kasih karena doa Cak Imin dirinya bisa duduk sebagai Rektor UNM sekarang.

"Saya menjadi Rektor UNM karena didoakan oleh Cak Imin." kata Prof. Husain Syam di Ballroom Teater Menara Phinisi UNM, Jum'at 17 Nopember 2017.  

Prof. Husain juga menambahkan kalau dilihat Cak Imin sangat berperan dalam mengatur bangsa ini, muali dari pendidikan, desa hingga tenaga kerja bisa dikendalikan Cak Imin. Dimana tiga sektor ini diduduki menteri dari usulan PKB yang dipimpin oleh Cak Imin.

"Jadi kita doakan Cak Imin bisa menjadi orang kedua di republik ini sehingga perannya lebih terasa," kata Prof. Husain Syam.   

Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin hadir di UNM untuk memberikan Kuliah Umum dengan tema Membumikan Semangat Kebhinekaan dalam Memperkokoh Keutuhan NKRI di depan ratusan dosen beserta mahasiswa UNM.

Dalam kuliah umum yang berlangsung selama 120 menit tersebut, Cak Imin didampingi rombongan yakni, Mantan Menteri Desa, Marwan Jafar, Anggota DPR RI Jazilul Fawaid, Komisaris PT Petrokimia Putera, Andi Muawiyah Ramli, Tokoh Perjuangan Buruh Indonesia, Dita Indah Sari, Sekjen Perempuan Bangsa, Luluk Nur Hamidah.

Tag :

pkb sulsel unm
  • 421 Dibaca