Putra Hamzah Haya Sayangkan Adanya Komentar Negatif Terhadap Ketua DPRD Sulbar


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Cikal Pratama yang juga putra mendiang Ketua DPRD Polewali Mandar, Hamzah Haya menyangkan adanya komentar negatif terhadap Ketua DPRD Sulawesi Barat, pasca ditetapkannya sebagai tersangka kasus dugaan penyalagunaan APBD Sulbar 2017. 

Menurutnya, komentar negatif tersebut datang dari beberapa pengguna media sosial. Di mata Cikal, Ketua DPRD Sulbar adalah sosok manusia yang sederhana, agamis dan punya integritas. Olehnya itu, Cikal yakin Ketua DPRD Sulbar tidak bermaksud menyelewengkan uang rakyat.

"Saya yakin beliau tidak mengambil uang rakyat, mungkin karena kebijakan yang keliru sebagai pimpinan, atau kesalahan administrasi sehingga dianggap menyalahgunakan dana APBD," katanya ke Seputarsulawesi.com.

Menurutnya, banyak pengguna media sosial yang berkomentar terlalu frontal dan terkesan tidak beretika, hanya karena membaca sebuah berita yang tidak diketahui asal usulnya.

"Saya sedikit tau tentang beliau, karena periode lalu beliau termasuk unsur pimpinan di DPRD Kabupaten dan sangat akrab dengan almarhum ayah saya,"  katanya lagi.
 

Tag :

dprd sulbar
  • 3015 Dibaca