M. Rahmat bersama Ferdinand Sinaga/ Sumberbola.com

Rahmat Hattrick, PSM Bantai Madura United


Seputarsulawesi.com, Makassar,- PSM Makassar sukses membantai Madura United dengan skor 6-1, pada laga terakhirnya Liga 1 Gojek-Traveloka musim 2017 di Stadion Mattoanging, Minggu 12 November 2017.

M. Rahmat berhasil membukukan hattrick pada laga ini. Gol PSM lainnya dibukukan oleh Zulhan Zamrun, Titus Bonai dan Wiljan Pluim. Sementara Madura United hanya mampu membalas lewat kaki Furtuoso.

Laga baru berjalan empat menit, PSM sudah unggul 1-0 atas Madura United, berkat kaki Zulham Zamrun. Tak mau kalah, Madura United mulai menggempur pertahanan PSM Makassar.

Hasilnya, Thiago Furtuoso sukses mengoyak gawang Rivky Mokodompit di menit 34'. Skor imbang 1-1 pun menutup babak pertama.

Di babak kedua, Pasukan Ramang mencoba mendominasi permainan. Titus Bonai membawa PSM Makassar unggul pada menit 57. Wiljan Pluim juga mencatatkan namanya di papan skor, lewat golnya di menit 64'.

PSM Makassar terus menekan pertahanan Madura United. Hasilnya, M. Rahmat membukukan hattrick, hanya dalam jangka waktu 12 menit. M. Rahmat mencetak tiga gol berturut-turut, pada menit 67', 73' dan 79'.

Madura United tak bisa berbuat apa-apa, dan hanya mampu bertahan. Skor 6-1 untuk kemenangan PSM Makassar bertahan hingga laga usai.

Hasil pertandingan ini sebenarnya sudah tidak berpengaruh dalam perebutan gelar juara Liga 1 Gojek-Traveloka. PSM Makassar pada akhirnya duduk di posisi tiga dengan poin 65, sedangkan Madura United menempati posisi lima klasemen, dengan koleksi 60 poin.

  • 357 Dibaca