Timesoccer.com

Real Madrid Pesta Gol di Kandang APOEL


Seputarsulawesi.com,- Real Madrid berpesta enam gol tanpa balas di GSP Stadium kandang APOEL, pada matchday ke-5 penyisihan grup Liga Champions, Rabu 22 November 2017. Berkat hasil ini, Los Blancos sukses melaju ke babak 16 besar.

Anak asuh Zinedine Zidane sudah unggul 4-0 pada babak pertama. Keran gol Real Madrid dibuka oleh Luca Modric di menit 23'. Memanfaatkan bola rebound, Modric membobol gawang APOEL lewat sepakan kerasnya.

Pada menit 39', Madrid kembali menggandakan keunggulan. Kali ini dari kaki Karim Benzema. Sepakan rendahnya ke sudut kanan gawang, tak mampu dibendung kiper APOEL.

Berselang dua menit, gol ketiga Real Madrid tercipta dari kepala Nacho. Bek Real Madrid sukses membelokkan bola hasil tendangan sudut.

Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0. Gol terakhir Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, setelah menerima umpan Ronaldo pada masa injury time babak pertama.

Cristiano Ronaldo hanya butuh empat menit di babak kedua untuk mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan crossing, Ronaldo menyambut dengan tandukan keras ke arah gawang.

Pada menit 54', lagi-lagi Ronaldo menunjukkan kebintangannya. Sepakan kerasnya menembus gawang APOEL. Real Madrid unggul telak 6-0.

Tak ada lagi peluang berarti hingga laga usai. Bahkan, laga cenderung berlangsung kasar. Alhasil, skor 6-0 tetap bertahan untuk kemenangan Real Madrid.

  • 48 Dibaca