Relawan IYL ; Pengumpulan KTP Tanpa Honor, Jubir IYL-Cakka ; Pasti Ada Honor


Seputarsulawesi.com, Makassar - Relawan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar (IYL-Cakka), M. Hasrullah menyebut, dalam proses pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk IYL-Cakka sama sekali tim relawan tidak diberikan honor.

"Tidak ada pemberian uang untuk masyarakat mengenai dukungan. Karna murni ini dukungan dari hati nurani. Bahwa, bapak Ichsan Yasin Limpo merupakan sosok pemimpim yg mempunyai IPM (Indeks Pembagunan Manusia)," ujarnya kepada Seputarsulawesi.com, Selasa, 28 November 2017.

Ia mengatakan, dirinya ikut berpartisipasi dalam mensosialisakan tentang sosok pemimpin IYL selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gowa dua periode.

"Itulah mengapa saya terpanggil untuk ikut mendukung bapak Ichsan Yasin Limpo walaupun tanpa dana. Karna murni gerakan sosial dan dukungan hati nurani," tegasnya.

Lanjut M. Hasrullah mengatakan, soal pemberian honor ke relawan IYL dalam proses pengumpulan KTP. Menurutnya tergantung publik yang menilai.

Berbeda, Juru Bicara Ichsana Yasin Limpo (IYL) Henny Handayani mengatakan, biaya penggandaan berkas (Foto Copy) sampai jutaan berkas plus biaya operasional tim dan relawan penginput menurutnya bukan jumlah yang sedikit.

"Honor pasti ada," pungkas Henny.

Tag :

pilgub sulsel
  • 137 Dibaca