Remaja Masjid Tapango Gelar Lomba MTQ


Seputarsulawesi.com, Polman,- Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan dilaksanakan Remaja Masjid Tapango. Kegiatan ini berlangsung selama sepekan dengan melombakan 8 ketegori untuk tingkat anak-anak dan remaja.   

"Alhamdulillah kegiatan ini kami bisa selenggarakan berkat kerjasama beberapa pihak seperti KNPI KecamatanTapango, Komunitas seni Buttu Sarre, yayasan ASA dan Remaja Masjid se-Kecamatan Tapango," kata Ketua Remaja Masjid Baitul Makmur Kecamatan Tapango, Muhsin, Kamis, 7 Juni 2018.

Muhsin menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dan diupayakan setiap tahunnya dilaksanakan.

Sementara, pembina Yayasan ASA, Muhamad Asri Anas yang juga Anggota DPD RI mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh pemuda Tapango dan berharap kegiatan serupa bisa dilakukan setiap tahunnya.

"Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, tapi saya maunya kegiatan ini dibuat lebih besar lagi, meskipun ini kegiatan yang skala kecamatan," ungkapnya.

Seorang peserta asal desa Dakka ,Sri Wahyuni (10) merasa bersyukur bisa mengikuti lomba Tilawah Al-Qur'an karena menambah pengetahuan dan melatih mentalnya.

"Saya sudah sering kali mengikuti lomba, seperti di Mamuju dan di Barru," ungkapnya

Tag :

polman sulbar
  • 134 Dibaca