Ribuan Warga Sulbar Sambut Kehadiran Ustadz Abdul Somad


 Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Kedatangan Ustad Abdul Somad di Polewali Mandar disambut ribuan warga, Kamis, 06 September 2016.

Antusias warga itu terlihat sejak pagi hari. Warga yang datang berbagai wilayah di Sulbar ini bertujuan untuk menghadiri Tabliq Akbar bertema " Islam Sebagai Rahmat Semesta Alam" yang dipusatkan di pelataran Masjid Merdeka Wonomulyo.

Ketua Panitia yang juga Imam masjid merdeka Wonomulyo, ustad Muhammad mengatakan, kedatangan ustad Abdul Somad sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.

"Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama pemerintah Kabupaten Polman, ikatan Alumni Kairo Mesir dan berbagai pihak," ungkapnya

Tak hanya itu, Muhammad juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak aparat keamanan.  Katanya, Polda Sulbar menurunkan sebanyak 700 personil yang terdiri dari gabungan TNI, Polri, Brimob dan Satpol PP.

"Kita berharap acara ini bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa memetik hikmah dari ceramah ustad Somad, sehingga mereka lebih bijak menyikapi perbedaan," jelasnya.

Sementara itu, seorang Siswa SMKN 2 Majene, Nasra sakinah merasa bersyukur  bisa hadir dalam kegiatan itu dan bisa bertemu Langsung  Ustadz Abdul Somad, karena selama ini, dirinya hanya bisa menyaksikan Ustadz Somad lewat TV dan YouTube.

  • 159 Dibaca