RSUD Polman Kehilangan Dokter Spesialis Kandungan yang Dikenal Ramah

  • 27-10-2016

Seputarsulawesi.com, Polman- Masyarakat Polewali Mandar kehilangan dokter spesialis kandungan yang dikenal ramah. Andi Kasmawati Kasim M.Kes, SpOG yang bertugas RSUD Polman meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Poros Makassar-Parepare Kabupaten Barru, Rabu (26/10) kemarin.

Sejak pagi hari tadi, sejumlah kerabat dan pejabat di Polewali Mandar mulai berdatangan di Rumah Duka untuk melayat di Jl. Andi Depu Polewali Kelurahan Lantora, Kamis (27/10).

"Orangnya baik sekali, sama kita saja para bidan, Ia tak pernah dibeda-bedakan antara bidan senior dan bidan junior. Peramah, pokoknya baik sekali," kata Bidan Emy yang seruangan dengan almarhumah di RSUD Polman.

Almarhumah mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Polman dari Makassar. Ia mengendarai mobilnya merek Honda H-RV dengan nopol DD 776 XY yang baru dibelinya empat hari yang lalu. Mobil nahas itu bertabrakan dengan truk roda enam nopol DP 9491 EA.

Ia melaju dengan kecepatan tinggi ke Polman karena sudah buat jadwal operasi caesar pasien yang menunggunya jam 10 pagi di RSUD Polman.  

Saat ini alamarhumah sudah dimakamkan di halaman rumahnya di Kelurahan Latoran Jl. H. Andi Depu.

(Bal)

 

Post Tags:

polman rsud- Sulbar