foto : Nurdiansyah/Seputarsulawesi.com

Ruskati Ali Baal : Kader Gerindra yang Munafik Tak Usung Prabowo Calon Presiden akan Dipecat


Seputarsulawesi.com, Makassar,- Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal menegaskan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra dan semua anggota parlemen dari Partai Gerindra untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden Republik Indonesia.

Menurut Istri Gubernur Sulbar ini, pengurus Partai Gerindra di Sulbar harus diabsen untuk setia mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

"Saya harus cek semua pengurus, mana yang malas dan mana yang serius. Jika ada pengurus yang tidak aktif dan tidak mau membesarkan partai saya perintahkan kepada sekertaris untuk mencatat untuk dilaporkan ke DPP Grindra," tutur Ruskati di Hotel Mutiara Mamuju Jln. Martadinata, Rabu, 14 Maret 2018.

Ia juga memperingatkan kepada seluruh kader terutama anggota DPR, jika ada yang munafik dan main-main dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden akan dilakukan pemecatan.

"Kalau ada kader Gerindra yang munafik dalam mendukung Prabowo sebagai calon presiden akan di pecat," tegas Ruskati

Ruskati menambahkan bahwa jika ada anggota DPR dari partai Gerindra yang malas melaksanakan tugas dan tidak loyal terhadap partai akan dipertimbangkan juga untuk diberikan sanksi.

Acara deklarasi pengusungan Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia disaksikan Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulbar Isra D Pramulya dan dihadiri 200 orang kader dan pengurus Partai Gerindra Se-Sulbar.

  • 480 Dibaca