Dr. Dolly Indra, S.Kom, MMSI memberikan sambutan setelah pengukuhan

Satu Lagi Dosen UMI Raih Gelar Doktor Di Gunadarma


Seputarsulawesi.com, Makassar- Dosen Universitas Muslim Indonesia, Dolly Indra, S.Kom, MMSI resmi dinyatakan berhak menyandang gelar Doktor dengan predikat sangat memuaskan pada sidang terbuka Promosi Doktor Rabu, 29 November 2017 bertempat di Auditorium Kampus J Universitas Gunadarma Jalan Cikunir Bekasi.
 
Dolly Indra merupakan salah satu Dosen Tetap di Fakultas Ilmu Komputer yang dalam Disertasinya meneliti tentang Pengembangan Metode Pengenalan Huruf Isyarat Bisindo Berdasarkan Kesamaan Fitur Bentuk, dengan promotor Prof. Dr. Sarifuddin Madenda dan Ko-Promotor Dr. Ery Prasetyo Wibowo.
 
Dalam sambutannya setelah pengukuhan, Dolly Indra menjelaskan bahwa masyarakat tidak boleh diskriminatif terhadap orang yang berkebutuhan khusus karena Allah SWT menciptakan hambanya sama atau sederajat. Sehingga dengan penelitan yang dilakukannya terkait bahasa isyarat, orang yang normal dengan orang yang berkebutuhan khusus seharusnya bisa berinterkasi secara baik.
 
Dalam sidang terbuka Promosi Doktor tersebut, Dolly Indra selain didampingi oleh istri juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia Ir. Takdir Alisyahbana, M.T., Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Komputer Ir. Rusli Roy, Sekertaris Program Studi Teknik Informatika St. Hajrah Mansyur, S.Kom. M.Cs, beberapa mahasiswa serta pengurus BEM, dan sanak keluarga.

Tag :

makassar umi
  • 122 Dibaca