Foto: pijarnews.com

Sebelum Masa Jabatan Berakhir, AIM akan Realisasikan Pembangunan Stadion di Wonomulyo


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar berjanji akan merealisasikan pembangunan stadion sepak bola di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar sebelum masa jabatannya selaku Bupati Polman berakhir. 

"Kita akan bangun stadion tersebut, sebelum masa jabatan saya habis, paling lambat awal Januari 2018 mendatang,"  kata Andi Ibrahim, saat ditemui usai menghadiri acara di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Polewali Mandar, Kamis, 09 November 2017.


Menurutnya, anggaran pembangunan stadion tersebut sudah ada, dan pemerintah setempat juga sudah melakukan pembebasan lahan yang akan dijadikan sebagai lokasi pembangunan stadion itu. 

"Tahapan pembangunan stadion akan segera dilakukan, dan sudah masuk masa lelang tender," jelas pria yang akrab disapa AIM ini.

Baca berita sebelumnya: Pemkab Polman Siap Bangun Stadion di Wonomulyo 

Sementara itu, Kepala Bagian Keuangan, Pemerintah Kabupaten Polman, Mukmin mengakui bahwa rencana pembangunan stadion tersebut sudah lama, dan anggarannya pun sudah tersedia, tinggal menunggu Dinas Pekerjaan Umum untuk mengerjakannya.

"Kita sudah punya anggarannya sebesar Rp. 5 Milyar. Kita tinggal tunggu PU kapan dia mau kerja. Saya berharap secepatnya, paling tidak sebelum Pilbup," bebernya.

  • 254 Dibaca