Syaharuddin Alrif (kiri) saat tampil sebagai pembicara dalam diskusi bertema "Peta Politik Terbaru Sulsel", pada 9 Agustus 2017 di Warkop Phoenam Makassar (Fathullah Syahrul/seputarsulawesi.com)

Sekretaris Nasdem Sulsel Bantah Jika Rusdi Masse Kecewa


Seputarsulawesi.com, Makassar – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif membantah jika Rusdi Masse kecewa terhadap pilihan Ichsan Yasin Limpo yang memilih Andi Mudzakkar sebagai pasangannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Syaharuddin mengatakan, Rusdi Masse tidak pernah mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, terbukti Bupati Sidrap tersebut tidak pernah memasang spanduk atau baliho pendeklarasian diri.

"Tidak pernah, Rusdi Masse sekarang fokus menyelesaikan urusannya di Sidrap," ungkapnya saat menjadi narasumber Diskusi Serial Politik Menuju Sulsel Satu di Wakrop Phoenam Jl. Bouelevad, Rabu,9 Agustus 2017.

Ia menambahkan Rusdi Masse, saat ini sedang menuntaskan kader-kader Partai Nasdem yang akan berkontestan pada Pilkada Kabupaten/Kota.

"Bisa saja itu menjadi wacana, yah sah-sah saja kalau orang mau mengatakan seperti itu,"ujarnya.

  • 219 Dibaca