Irfan Amale bersama peserta pelatihan agen perdamaian

Siapkan diri Anda, Makassar Kembali Tuan Rumah Festival Perdamaian 2018


Seputarsulawesi.com, Makassar,- Peace Generation Bandung akan kembali memilih Kota Makassar sebagai tempat dihelatnya festival perdamaian yang diberi nama Peacetival 2018. Tahun sebelumnya Kota Makassar juga sukses menggelar Peactival 2017 serupa yang dilaksanakan di Mall Ratu Indah Makassar pada Februari 2017 lalu.

Hal ini diungkapkan pendiri Peace Generation, Irfan Amale yang datang ke Makassar memfasilitasi 70 peserta agen perdamaian baru dari kalangan siswa dan mahasiswa yang dilaksanakan di Hotel Ibis Makassar.

"Bulan Maret ini mungkin kita akan kembali mengadakan Peacetival di Makassar," kata Irfan Amale kepada Seputarsulawesi.com, Sabtu, 27 Januari 2018.

Ia menambahkan Peacetival kali ini sebagai wadah kembali bertemunya alumni-alumni peace generation dan sekolah-sekolah yang sudah menerapkan 12 nilai dasar perdamaian.

"Yang membedakan peactival tahun ini, karena lebih beragam, ada hasil penelitian yang akan dipamerkan dan melibatkan lebih banyak organisasi di luar Makassar. Jadi, lembaga dari luar Makassar akan datang ke Makassar," jelasnya.   

  • 391 Dibaca