SPBU Campalagian Terbakar, 1 Orang Luka Bakar


Seputarsulawesi.com, Polman,- Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum ( SPBU ) di Kecamatan Campalagian terbakar sekitar pukul 11.50 Wita, Sabtu, 8 September 2018.

Kebakaran ini menyebabkan satu unit pelayanan pengisian BBM premium terbakar dan satu unit mobil ikut terbakar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Umum (Kasatrim) Polres Polman, Niki Ramdhani mengatakan api berasal dari mobil dengan nomor polisi DD 1580 ND yang baru mengisi bahan bakar jenis premium di tempat pengisian nomor 3 oleh petugas operator Hasrul. Mobil yang dikemudikan oleh Musa tersebut beberapa saat setelah diisi bahan bakar mengeluarkan api dan membakar mobil tersebut.  

Lebih lanjut Nikki menjelaskan petugas pertamina dan warga yang ada di lokasi langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan pasir dan menghubungi petugas Damkar. Berselang beberapa menit kemudian  satu unit mobil Damkar dari Kecamatan Campalagian tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.

Akibat kejadian tersebut seorang korban Musa (35) pemilik mobil menderita luka bakar pada bagian lengan kanan, lengan kiri, betis kiri, betis kanan, dan wajah dilarikan ke rumah sakit.

Kerugian Pertamina diperkirakan sebesar Rp. 3.000.000 dan mobil milik korban.

  • 88 Dibaca